PROGRAM MENTORING TEROBOSAN PELAYANAN ANAK

Saya melayani di sebuah gereja di Serpong, Tangerang Selatan. Di gereja ini saya menjadi guru sekolah minggu sampai hari ini. Tahun 2014 saya diminta menjadi wakil dan sekaligus pembina dan tim kreatif. Waktu itu jumlah anak Sekolah Minggu kami hanya sekitar 300an. Puji Tuhan dengan berbagai perubahan dan terobosan baik pribadi guru dan model ibadahnya, tahun 2018 jumlah keseluruhan sekolah minggu di gereja kami mencapai 1400an anak mulai dari umur 1th sampai kelas 6 SD dengan 5 kali ibadah setiap minggu.

Terobosan di bidang pelayanan anak ini tidak terjadi begitu saja, butuh kerja keras, teamrowk yang solid dan dukungan dari pihak penggembalaan serta kreatifitas yang asyik dan menarik di setiap ibadah anak. Perlu acara-acara spesial yang membuat anak bergairah datang ke sekolah minggu/ibadah anak.

Nah, saya rindu gereja Anda juga mengalami penuaian anak-anak. untuk itu saya ingin berbagi kiat untuk mengalami terobosan di bidang pelayanan anak ini. Program mentoring mencakup pembinaan guru, mempersiapkan acara spesial dan berbagai property yang dibutuhkan, serta metode dan sarana yang menunjang terjadinya perubahan dan terobosan.

Bila gereja Anda berminat, silahkan hubungi :
via wa: 0817-690-7033
email: masyudipribadi@gmail.com








EmoticonEmoticon